Breaking News
recent
 photo banner KT OK 776_zpsmmnply2d.png

Latihan Kader Muda Karang Taruna Sedyo Utomo Th.2013

DEMAK- Karang Taruna Sedyo Utomo Desa Banjarsari Gajah Demak mengadakan kegiatan Latihan Kader Muda (Lakmud) yang berlangsung di Kompleks Yayasan Jabal Nur dan Pantai Bandengan Jepara, Sabtu-Minggu, 8-9 Juni 2013.

Ketua Panitia Lakmud, Fathoni, menjelaskan, kegiatan yang berlangsung  2 hari  diikuti sekitar 33 peserta.  “Kegiatan ini sebagai pelatihan menjadi penerus reorganisasi karang taruna. Selanjutnya  agar menjadi anggota dan pengurus yang siap mengabdi masyarakat. “ujar Thoni.

Selain materi organisasi dan kewirausahaan, ada kegiatan  outbound dan permainan yang sangat menarik. Untuk melatih kreativitas, kekompakan, saling menghargai dan tentunya mempererat tali persaudaraan/kekeluargaan diantara peserta, tambah Fathoni.

Neneng, salah satu peserta mengatakan, semoga karang taruna menjadi organisasi yang paling terpampang nyata di desa dan menjadi lebih baik lagi.  Peserta lain Abdul Kalim menyampaikan kesan, semoga karang taruna menjadi lebih bermanfaat dan mohon dukungan dan motivasi agar kita bisa menjadi seperti kakak-kakak yang sebelumnya. (tok/hst)

Berikut Album dokumentasi dalam kegiatan tersebut:









































































Warga DEMAK

Warga DEMAK

1 komentar:

  1. Keren2.. Kapan2 ah tak main liat agenda kegiatan lainny. hehe.
    Slm kenal..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.