Breaking News
recent
 photo banner KT OK 776_zpsmmnply2d.png

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Karang Taruna "SEDYO UTOMO" Desa Banjarsari, Kecamatan Gajah - Kabupaten Demak. Dengan adanya Blog silaturrahim ini, kami berharap dapat menjadi sarana komunikasi dan silaturrahim yang sangat baik sehingga memberikan nilai manfaat bagi anggota Karang Taruna khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya.

Sebagai langkah awal dalam memperkenalkan Karang Taruna "SEDYO UTOMO" Banjarsari kepada masyarakat, maka Blog ini sangat berarti bagi kami, karena dengan adanya Blog ini kami bisa mengapresiasikan dan mempublikasikan hasil karya dan aktivitas yang kami lakukan selama ini. sehingga dapat memacu semangat bagi kami dalam berorganisasi. Untuk itu mohon kiranya para pembaca yang telah mampir ke blog ini untuk bisa meninggalkan komentar, saran, dan kritikan pada kolom di bawah ini, sebagai evaluasi dan kemajuan kami. terima kasih..

Demikian dari kami, sekali lagi semoga  Blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua, selamat berkarya,dan selamat berjuang untuk Indonesia yang lebih baik...
Buku Tamu :

sedyo_utomo

sedyo_utomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.